Selamat Datang Di Blog Bengkel Las Listrik Kami

Kami selalu menjamin pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan teknis yang profesional dan berpengalaman. Jika anda tertarik silakan hubungi 085691881338 atau klik menu cara order, atau anda dapat datang langsung ke gerai kami yang terleak di Jl.K.H.Usman No.45 Rt.01/04 kukusan kecamatan beji kota depok jawa barat 16425

Tiang Bendera Stainless Stell Pemasangan di Cipinang Jakarta Timur

 Projek Tiang Bendera Stainless Pemasangan di Kids Republic School Cipinang Jakarta Timur


Tiang Bendera merupakan suatu hal yang wajib ada di sekolah-sekolah hal ini dikarenakan adanya upacara pengibaran bendera yang dilakukan setiap hari senin pada setiap sekolah. Untuk mendukung pengibaran bendera agar tetap berjalan hikmat tentunya tiang bendera haruslah menggunakan bahan-bahan yang berkualitas agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan saat pengibaran bendera karena kualitas bahan yang kurang baik.


Salah satu bahan yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya adalah bahan stainless. Stainless steel selain kuat dan juga kokoh merupakan bahan yang anti karat dan tahan terhadap segala cuaca sehingga jika dijadikan bahan tiang bendera maka tiang bendera anda jelas lebih awet dan juga memiliki kualitas yang baik.


Seperti Kids Republic School di Cipinang yang memberikan kepercayaan kepada zidanlas id untuk membuatkan tiang bendera stainless.


Zidanlas Id  merupakan spesialis pembuatan tiang bendera dengan menggunakan bahan 100% stainless steel dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk dengan kualitas unggul, selain itu Zidanlas Id sudah terpercaya selama bertahun-tahun menangani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.


Alamat Pemasangan Kids republic School di Jln. Cipinang Bali I Rt.01 Rw.13, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara  Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Berikut hasil tiang bendera stainless pesanan Kids Republic School di Cipinang Jakarta Timur yang sudah diselesaikan dengan hasil baik oleh tim Zidanlas Id.




Komentar

Postingan Populer