Selamat Datang Di Blog Bengkel Las Listrik Kami

Kami selalu menjamin pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan teknis yang profesional dan berpengalaman. Jika anda tertarik silakan hubungi 085691881338 atau klik menu cara order, atau anda dapat datang langsung ke gerai kami yang terleak di Jl.K.H.Usman No.45 Rt.01/04 kukusan kecamatan beji kota depok jawa barat 16425

Mezzanine Besi

 Mezzanine Besi Pesanan Bpk Koen Untuk di Atas Ruang Tamu di Puri Depok Mas


Mezzanine memang kini banyak digunakan, terutama pada hunian-hunian minimalis. Hal ini karena fungsi mezzanine sebagai ruang tambahan dan juga harga yang lebih terjangkau dari pada harus membuat rumah dengan dua lantai menjadikan mezzanine sebagai salah satu solusi yang cukup digemari.


Seperti Bpk Koen di Puri Depok Mas yang memberikan kepercayaan kepada zidanlas.id untuk membuatkan mezzanine besi untuk di atas ruang tamu pada huniannya.


Zidanlas.id merupakan spesialis pembuatan mezzanine besi indoor yang sudah terpercaya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk unggulan. Zidanlas.id melayani wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.


Alamat Pemasangan Bpk Koen di Perum Puri Depok Mas Tahap Dua Pancoran Mas Depok.


Berikut adalah hasil mezzanine besi untuk diatas ruang tamu pesanan Bpk Koen di Puri Depok Mas yang sudah diselesaikan dengan hasil baik oleh tim zidanlas.id





Komentar

Postingan Populer