Selamat Datang Di Blog Bengkel Las Listrik Kami

Kami selalu menjamin pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan teknis yang profesional dan berpengalaman. Jika anda tertarik silakan hubungi 085691881338 atau klik menu cara order, atau anda dapat datang langsung ke gerai kami yang terleak di Jl.K.H.Usman No.45 Rt.01/04 kukusan kecamatan beji kota depok jawa barat 16425

Mezzanine pemasangan di Cimanggis Depok

 Hasil Pembuatan Mezzanine Besi Pesanan Bpk Haristyo di Permata Cimanggis Depok


Mezzanine memang sangat populer terutama pada hunian-hunian minimalis di perkotaan. Hal ini dikarenakan fungsi mezzanine yang dapat di jadikan sebagai ruang tambahan yang sebagiannya terbuka. Oleh karena itu banyak yang menjadikan mezzanine sebagai ruang tamu, tempat bersantai hingga dijadikan tempat tidur.


Seperti Bpk Haristyo di Permata Cimanggis Depok yang memberikan kepercayaan kepada zidanlas.id untuk membuat mezzanine besi pada huniannya.


Zidanlas.id merupakan spesialis pembuatan mezzanine besi terpercaya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk dengan kualitas unggul.

Zidanlas.id terbukti selalu mengutamakan kualitas barang dan juga kepuasan para pelanggan selama bertahun-tahun yang melayani wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.


Alamat pemasangan Bpk Haristyo P di Perumahan Permata Cimanggis G7/22 Cluster Safir Rt.003/21 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos , Depok, Jawa Barat.


Berikut hasil mezzanine besi pesanan Bpk Haristyo di Permata Cimanggis Depok yang sudah diselesaikan dengan hasil baik oleh tim zidanlas.id .




Komentar

Postingan Populer