Selamat Datang Di Blog Bengkel Las Listrik Kami

Kami selalu menjamin pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan teknis yang profesional dan berpengalaman. Jika anda tertarik silakan hubungi 085691881338 atau klik menu cara order, atau anda dapat datang langsung ke gerai kami yang terleak di Jl.K.H.Usman No.45 Rt.01/04 kukusan kecamatan beji kota depok jawa barat 16425

Railing Tangga Stainless Pemasangan Di Nusantara Depok

Rahasia Jitu Merawat Railling Dari Bahan Stainless Steel
Dibanding material lainnya, merawat railling dari bahan stainless itu jauh lebih mudah. Tetapi pada sisi yang lain, tetap ada beberapa hal yang harus selalu diperhatikan. Tujuannya tidak lain adalah agar railling tersebut menjadi lebih awet, tahan lama dan tidak mudah mengalami kerusakan fatal. Karena jika sudah terlanjur rusak, tentu butuh biaya mahal untuk memperbaikinya.
Sebagai tips pertama, bersihkan railling dari bahan stainless tersebut dengan cara digosok memakai lap kain yang halus. Tujuan dari tindakan ini adalah untuk menghilangkan segala macam kotoran yang menempel pada railling tersebut, terutama jika sudah terkena debu.
Setelah itu, railling stainless langsung dilembabkan dengan cairan khusus stainless yang tidak berbau. Cairan bernama mineral spirits ini bisa dibeli di toko-toko baham kimia atau toko stainless dan harganya tidak terlalu mahal.
Untuk langkah selanjutnya, terutama jika kotorannya membandel dan tidak mudah dihilangkan dapat menggunakan rahasia jitu berikutnya yaitu digosok lagi. Di poles Tapi kali ini memakai mesin poles, lalu dibersihkan kembali menggunakan kain halus.
Selanjutnya railling stainless digosok di polrs sekali lagi memakai kain poles halus agar permukaannya menjadi kinclong dan kembali mulus. Berikutnya disemprot menggunakan selang air dan dikeringkan.
Sebagai langkah terakhir, railling stainless di poles dengan langsol atau batu hijau. Saat digunakan,
Jika semua rahasia jitu merawat railling dari bahan stainless ini dilaksanakan dengan secara benar dan tepat, niscaya railling tersebut akan menjadi lebih awet dan tidak mudah menguning lagi.



Komentar

Postingan Populer