Selamat Datang Di Blog Bengkel Las Listrik Kami

Kami selalu menjamin pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan teknis yang profesional dan berpengalaman. Jika anda tertarik silakan hubungi 085691881338 atau klik menu cara order, atau anda dapat datang langsung ke gerai kami yang terleak di Jl.K.H.Usman No.45 Rt.01/04 kukusan kecamatan beji kota depok jawa barat 16425

Hijap Masjid Rangka Stainless Kombinasi Akrilik

Berikut ini hasil poto pembuatan hijab masjid atau penyekat ruangan masjid karya zidanlas

Zidanlas mengerjakan bermacam macam pekerjaan stainless seteel sepek bahan penyekat ini menggunakan bahan pipa stainless 201
Tiang pipa 1,5in
Frem pipa 11/4in
Roda rem
Hordeng bermacam macam warna

Tips Membuat Desain Hijab Masjid Agar Terlihat Lebih Indah
Untuk menghasilkan kesan lebih indah, dibutuhkan beberapa teknik atau tips khusus saat membuat desain hijab masjid atau penyekat ruangan. Karena bagaimanapun juga, jika penyekat ruangan di dalam masjid tersebut terlihat indah, pasti akan menjadi semakin khusyuk ibadahnya. Apalagi saat menjalankan ibadah sholat dan kegiatan lain seperti pengajian atau tadarus dan sebagainya.
Hal pertama yang perlu diperhatikan ketika membuat desain hijab masjid adalah pemilihan bahan materialnya. Pilih material dari stainless steel. Bahkan ini lebih awet dan tahan lama serta tidak mudah mengalami kerusakan dibanding kayu yang mudah lapuk bahkan seringkali dimakan oleh rayap.
Tidak perlu khawatir memilih bahan stainless steel, karena sangat mudah sekali untuk menemukan bengkel las ZIDANLAS menyediakan layanan pembuatan hijab masjid dari bahan tersebut. ZIDANLAS pasti selalu siap membantu untuk menghasilkan penyekat ruang atau partisi dengan mutu terbaik.
Kemudian untuk desainnya, harus selalu disesuaikan dengan gaya atau konsep penataan ruangnya. Misalnya jika ruang masjid tersebut menggunakan gaya Timur Tengah, tentu desain hijab masjid yang akan dibuat juga harus menerapkan gaya atau konsep yang sama. Demikian pula untuk ruang yang menerapkan gaya tradisional Indonesia, juga harus dapat diselaraskan.
Termasuk juga dengan warnanya, harus dipilih yang sepadan. Warna hijab masjid tersebut tidak perlu selalu sama dengan warna dinding, lantai atau langit-langit. Pokok terpenting yang menjadi perhatian adalah, pemilihan warnya bisa menghasilkan kesan indah dan sejuk. Karena jika berhasil memunculkan kesan sejuk, ibadahnya menjadi lebih tenang dan khusyuk.
Pemilihan warna ini tidak hanya diaplikasikan pada bahan stainless. Namun yang terpenting justru terletap pada kain yang nanti berfungsi sebagai penutup utama. Kelebihan dari penggunaan kain ini adalah, dapat diganti-ganti sesuai selera dan mudah dibersihkan karena tinggal dicuci saja.
Lalu untuk kerangka hijab masjid yang terbuat dari stainless steel, juga tidak kalah mudah dibersihkan. Cukup dilap menggunakan kain basah kemudian dilap sekali lagi dengan kain kering.
Untuk yang minat bisa kontak no telpon atau chat wa kirim gambar dan ukuran anda
Wahyudi :085691881338

Terima kasih atas kunjungannya di blog kami
www.zidanlas.id




Komentar

Postingan Populer